Berita

//

Berharap Silampari TV Bisa Menjadi Mitra Pemkot Lubuklinggau

2024-02-02 08:49:28 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa menerima kunjungan General Manajer (GM) Silampari TV, Aan Afriandi di rumah dinas wali kota, Kelurahan Bandung Kiri Kecamatan Barat l, Kamis (1/2/2024).
Dalam sambutannya, H Trisko Defriyansa menyampaikan Pemkot Lubuklinggau menyambut baik kehadiran Silampari TV di Kota Lubuklinggau.
“Selamat kepada Aan Afriandi yang telah diangkat menjadi GM Silampari TV. Kami berharap Silampari TV dapat menyajikan berita yang berkualitas dan berimbang mengenai pembangunan yang ada di Kota Lubuklinggau. Apalagi Silampari TV termasuk salah satu media yang diminati dan dicintai masyarakat Kota Lubuklinggau,” ujarnya.
Tak lama lagi sambungnya, akan berlangsung Pemilu. Oleh karena itu, dirinya meminta kepada Silampari TV agar dapat menyajikan berita seputar Pemilu yang damai, aman,tertib dan cerdas.
Selain itu, Pj Wako menyarankan agar Silampari TV dapat bermitra dengan KPU walaupun ada TV nasional dimana TV lokal juga harus ada.
“Ajukan proposal kepada KPU Kota Lubuklinggau agar acara debat kandidat calon wali kota-wakil wali kota mendatang disiarkan di Silampari TV. Demikian juga di bulan ramadan nanti, kita dapat bekerjasama terkait aktivitas selama ramadhan,” anjurnya.
Silampari TV lanjutnya harus dapat menampilkan berbagai konten kreator seperti kuliner, pariwisata dan pembanguan yang ada di Kota Lubuklinggau apalagi sekarang sudah masuk dunia digitalisasi.
“Buatlah konten yang bagus dengan suasana tersendiri serta mengangkat ciri khas Kota Lubuklinggau. Bumbui juga dengan konten acara komedi yang merupakan ciri khas Silampari TV yang berbeda dari stasisun TV lain,” katanya.
Sementara GM Silampari TV, Aan Afriandi menyampaikan tujuan kegiatan ini selain bersilaturahmi juga untuk menjalin kerja sama agar tercipta hubungan baik antar Pemkot dan media.
“Silampari TV siap mendukung program Pemkot Lubuklinggau agar berjalan dengan baik,” tandasnya.
Kedepan Silampari TV juga fokus memberitakan berbagai macama kuliner maupun destinasi wisata termasuk kemajuan yang dicapai di Kota Lubuklinggau.
Direncanakan nantinya akan ada program baru berupa program Sekolah Ku yang mengangkat keunggulan setiap sekolah di Kota Lubuklinggau.
Ikut hadir Asisten III Bidang Administrasi Umum, Herdawan, Kepala Disdikbud, Firdaus Abky, Kaban Kesbangpol, Henny Fitrianty, Sekdin Kominfotiksan, Misno dan Kabid Komunikasi Publik, Raga Buana.(*/Acm).




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 2455
  • Kemarin 2623
  • Minggu ini 5078
  • Bulan Ini 0
  • Total 921654

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?